Kamis, 19 November 2009

KEAJAIBAN SODAQOH DAN NAZAR

KEAJAIBAN SODAQOH DAN NADZAR

Anda punya masalah berat, baik masalah ekonomi keluarga, pekerjaan, penyakit, jodoh dan lain-lain? Selesaikan semuanya dengan sodaqoh dan nadzar, sebagaimana sabda Nabi SAW, obatilah sakit kalian dengan sedekah. Dan sabdanya lagi, mintalah turun rizki dengan bersedekah.. Sodaqoh artinya memberikan sebagian harta Anda ke orang lain dipadukan niat minta ke ALLAH semoga dengan perantara bersedekah ini masalah Anda cepat terselesaikan sebagaimana firman ALLAH bahwa kita tidak akan pernah mendapat kebaikan sehingga kita menginfaqkan sebagian yang kita cintai. Semakin Anda mencintai harta Anda dan Anda berani mensedekahkannya dengan ikhlas karena ALLAH dan sambil berdoa saat bersedekah maka ALLAH pasti akan kabulkan permohonan Anda, cepat atau lambat atau diganti dengan yang lebih baik lagi daripada permintaan Anda. Ini kami menyebutnya dengan menyelesaikan masalah dengan teknik Pra Sukses.

Nadzar adalah berjanji kepada ALLAH jika ALLAH mengabulkan apa yang Anda minta, Anda akan melakukan sesuatu. Contohnya Anda berdoa jika ALLAH kabulkan permohonan saya maka saya akan bersedekah sekian kepada si anu. Atau contoh lainnya. Biasanya nadzar dilakukan jika waktu sudah kepepet (sempit) dan permohonan harus benar-benar terkabul. Ini kami menyebutnya dengan menyelesaikan masalah dengan teknik Pasca Sukses.

Penggabungan kedua teknik tersebut boleh juga dilakukan. Dengan harapan agar lebih cepat terkabul.

Bagi Anda yang ingin mensedekahkan harta yang Anda cintai ke kami maka kami akan pisahkan 75%nya untuk pembangunan majlis ta'lim (mudah-mudahan dalam bentuk pesantren) yang rencana akan kami carikan tempat di sekitar Cileungsi/Jonggol/Cariu/Kelapa Nunggal, Jawa Barat dan sekitarnya. Pesantren tersebut rencananya dibuat tanpa memadukan sekolah umum, artinya sekolah umum bisa di luar pesantren. Di pesantren kami ini rencananya akan dibuat kelas-kelas berdasar kemampuan santri, dari dasar, menengah dan mahir. Jadi intinya, pesantren ini mirip dengan kelas khusus agama dan fokus pada satu pelajaran dalam satu bidang kelas. Misalnya kelas dasar, menengah dan mahir untuk bidang Nahwu Sorof. Kelas dasar, menengah dan mahir untuk kelas Fiqih dan lain-lain. Semoga niat kami ini benar-benar terkabul dan didukung oleh Anda. Aamiin. Silakan kontak kami di email, YM atau HP kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar